Saturday, November 7, 2009

Welcome Party



Tutor saya namanya Saito-san. Dia dkk membuat semacam welcome party untuk saya. Tujuannya supaya saya bisa kenal dengan teman2 di lab, dan sebaliknya teman2 di lab pun bisa kenal dengan saya. Rupanya, di lab saya itu, ada 5 orang mahasiswa asingnya. Empat orang dari China (Program Master) dan saya dari Indonesia (Program Pertukaran Pemuda). Di acara itu kan smuanya mesti ngenalin diri. Sebutin nama, hobi, dll. Ternyata kebanyakan teman2 lab saya yang jepang itu, mereka hobinya olahraga. Mungkin karena mereka cowok ya..Mengenai makanan saya udah wanti2 kl saya cuma makan sayur dan seafood serta cuma minum teh saja.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...