Saturday, November 21, 2009

Kobe

Mesjid Kobe~!


Kami mendatangi Mesjid Kobe. Alhamdulillah, ini kali pertama saya mengunjungi Mesjid ini dan saya begitu senang karena di Fukui ga da bangunan khusus Mesjid soalnya. Berkesan aja bisa datang ke Mesjid yang paling tua di Jepang ini, karena saya kangen memang dengan suasana ibadah di Mesjid. Alhamdulillah, senang bisa ketemu beberapa orang Muslim di Mesjid dan orang Indonesia juga. Pada kesempatan ini, saya berjumpa dengan muslimah asal Mesir, ia istrinya Imam Mesjid Kobe kalo ndak salah, kebetulan anaknya cakep banget, jadi saya nebeng foto bareng dia^^, Aisyah nama anak itu..
Sebenarnya saya kesempatan beberapa kali ke Mesjid Kobe ini, liburan bulan maret 2008 yang pertama, dimana seingat saya saya berjumpa dengan muslimah asal Mesir itu, dan lagi kalo ga salah saat itu saya juga ada kesempatan ngeliat anak-anak Jepang yang lagi belajar baca Al-Quran dan salat, subhanallah, senang ngeliatnya..moga mereka senantiasa istiqamah dengan keislaman mereka.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...