Saturday, November 7, 2009

Tokyo

salah satu sudut kota Odaiba dengan replika Liberty nya


Berbicara tentang kota Tokyo, tidak akan ada habisnya. Kota Tokyo merupakan ibukota dan daerah yang paling padat di Jepang. Tokyo juga dikenal sebagai kota dengan sistem transportasi yang paling lengkap. Peradaban modern dan tradisional bisa berjalan seiringan di kota ini.
Ketika liburan ke Tokyo, saya dan keluarga Pak Khairuman (keluarga ini merupakan cs saya kl jalan2) mengunjungi beberapa tempat wisata. Tujuan pertama kami adalah ke Odaiba. Odaiba merupakan salah satu kota yang dikenal dengan nuansa modernnya. Di odaiba bisa ditemukan berbagai bangunan dengan teknologi-teknologi yang serba modern.
Suasana di Odaiba sangat indah, di tempat ini kita bisa menikmati pemandangan laut yang didekatnya ada patung Liberty ditambah lagi Rainbow bridge di belakangnya. Patung liberty yang ada di Odaiba ini, merupakan replika dari patung liberty yang ada di New York. Tinggi nya 11 meter. Sedangkan Rainbow Bridge dibuat menyerupai Golden Gate, jadi seolah-olah kita merasa berada di Amerika saja saat berada di tempat itu. Kota Odaiba ini di desain sebagai tempat hiburan untuk semua umur. Beberapa tempat hiburan yang ada di Odaiba yaitu
Mega Web yaitu tempat untuk pameran mobil Toyota, di tempat ini, kita bisa menaiki mobil-mobil yang dipamerkan untuk sekedar berfoto-foto.
Fuji TV atau lebih kenal dengan Fuji Terebi. Fuji TV merupakan stasiun televisi di Jepang. Di tempat ini kita bisa menikmati suasana stasiun televisi dan kita juga bisa menikmati pemandangan kota Tokyo dari ruang observatory yang bentuknya seperti globe.

4 comments:

  1. pingin ke jepang, kapn ya =(
    Btw, pak khairuman itu sodara ici loh... =D

    ReplyDelete
  2. Insya Allah, kalo ada niat pasti ada jalan :)

    cie cie, sodara pak khairuman ya ternyata ;)

    ReplyDelete
  3. iya Mi..insyaAllah nt kalo ad rezki, maunya udah ad imam y ngejagain waktu k Tokyo..xixixxi =D

    Iya Mi...paman ici. Anak adek kakek ^^

    ReplyDelete
  4. ooo so sweeeettt~!
    i like that..
    Insya Allah ici...amiin ^^

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...