Saturday, November 7, 2009

Echizen Soba





Kali ini saya dan kawan2 mengunjungi Soba Dojo yang berarti Mie Soba. Tempat ini merupakan industri tempat membuat mie soba. Di tempat itu, saya dan kawan-kawan belajar membuat mie soba. Dari mulai mencampur semua adonan *saya ga ingat lagi, apa aja bahan yang dimasukin=D*, trus ditipisin supaya bisa di potong2, setelah itu direbus dan siap disajikan dan siap dimakan. Saat itu pertama kali makan mie soba, jadinya, rasa mie sobanya masih agak2 ‘mengerikan’ di lidah saya=D, mana pake sumpit lagii, syukurlah teman2 dari china ngajarin cara pake sumpit yang benar. Tapi berdasarkan pengalaman, setelah makan kedua, ketiga kalinya baru terasa enaknya makan mie ini..

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...