Thursday, November 12, 2009

Tokyo Tower




Ini saat yang saya tunggu2, alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa pergi ke Tokyo Tower (impian sejak baca novel Arigatou Nippon^^). Disini kami, bisa melihat pemandangan kota Tokyo yang indah dari ruang observatori. Selain itu ada juga toko yang menjual aksesoris dan kami juga bisa membuat medal, yaitu mencetak nama kita di koin yang bertuliskan Tokyo Tower.
Tokyo Tower bisa dilihat dari berbagai penjuru kota Tokyo. Menara ini merupakan kebanggaan rakyat Jepang. Tingginya 333 m dan merupakan bangunan baja tertinggi di dunia. Kami datang saat sore menjelang malam, jadi bisa menikmati keindahan kota Tokyo pada malam hari, pemandangan kota Tokyo saat indah pastinya. Seorang teman Jepang, Mari Iwata, menunjukkan salah satu sudut kota Tokyo yang tampak Rainbow Bridge-nya. Waah, baru ngerti kenapa dibilang rainbow bridge, karena memang lighting di jembatan itu seperti warna pelangi.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...