Saturday, October 10, 2009

Teman #01


Baca2 tulisan afra di diary hujan nya tentang teman (Terus terang saya ga kenal sama afra, Cuma pernah nyasar ke blog nya dia ‘n baca tulisan nya). Jadi terinspirasi untuk nulis tentang teman2 saya. Dari kecil sampe sekarang, kayaknya teman2 saya ga terlalu rame. Karena saya orangnya ga terlalu bisa dekat sama orang (Hee, masa sih??!!). Tapi walopun bgitu, dari teman2 yang sdikit ini, maaf ya kl ada yang ga kesebut nama nya di sini, ga niat untuk ngelupain. Bagaimanapun teman adalah .......susah diungkapkan dengan kata, hehe..harta yang sangat berharga. Ga kebayang saya kalo ga da teman, Hiks, Jangan sampe deeh. Okeh kita mulai aja!

Teman TK
Aa, ada Icha, yang dulu saya ingat pernah kerumah nya waktu dia ulang tahun:D. Tapi sekarang kalo ketemu dah ga kenal lagi sii..:(

Teman SD
Haa..Sofia yang ortunya sama ortu saya temenan. Trus lilis yang tinggal di Lueng Ie, wuih, dulu sering banget main ke sana naik sepeda..siang2 lagi:D. Da Sismaya jg, sampe kenal banget sama ortu nya karena sering main ke rumah. Selain tu ada dek may, tetangga dekat rumah, di sektor timur tercinta, di matang juga tetanggaan..hihi.

Teman SMP
Masih temen SD juga. Soale SD, SMP dekat2an daerah darussalam. Hm, Zikra yang sporty girl, Yani yang anak guru yang pinter,cantik. Kabar terakhir dah nikah dan punya putri seorang. Da dewi, nurrahmi, icut, ....

Teman SMU
Ada Hilda, Leni, Nadya. Sekali2 makan2 bareng kalo hilda alias dek may nya gi saweu gampong=). Duh, kapan kita makan2 lagi y? :D.
Kalo di rohis, da keumala, rita, tina, ismi, ayu. Masi sering contact2 Insya Allah..

Teman Kuliah
Nah, teman2 kuliah yang paling rame dan paling di ingat, karena masi sering ngumpul2.
Ada Radhiah yang jago matematika, Mira yang udah jadi ‘ibu’ PNS, Yesi yang subhanallah semangat berdakwahnya, Devi yang selalu care dan perhatian, Wis yang mikir bisnis truss, Tina juga yang dah jadi PNS, Yona yang aktif banget berorganisasi, Fera yang calm, Yulia yang sibuk kerja sana sini, Rini si twin rin..daann banyak lagii...

Teman Asing
Waa, teman2 yang kenalannya waktu saya ikutan program pertukaran pemuda di Fukui.
Ada Ka-san, Kan-san, O-san, Ghalib, Rasool dan Mathiue yang sama2 belajar di kelas bahasa jepang..
Ada Wumin yang baik, ramah, cakep lagii, trus Chin, Siu Chen, Laura, Mei, Zoe, Zhou..
Trus da keiko-chan, yang kenal nya waktu dia gi di Aceh, sama2 jadi juri di lomba debat bahasa jepang.
Ada Elodie, cewe prancis yang ngajarin bahasa inggris di alkahfi, si bryan juga cowo korea kelahiran amerika yang jadi relawan di alkahfi. Ada Tim, cowo aussie yang ngajar IELTS di kombes.

Teman Kerja
Hee..ada yesi, nurul, zaitun, asni, waktu masi ngajar di LTQA (Lembaga Tahfizh Qur’an Anak) Ibnu Mas’ud, trus kl ngajar privat mah, saya sendiri aja ga da partner ngajar=).

Teman Kost
Naa..ini lebih ga mungkin lagi, karena dari sejak lahir sampe sekarang tinggal ma ortu teruzz..kecuali pas lagi merantau tahun yang lalu, jadi anak asramaan slama setahun..

Teman Halaqah
Maaf, kalo ini bener2 lebih rahasia lagi..hhe, maaf buat yang penasaran;)

Teman Main Badminton
Whaha,, kl main bulu tangkis, mesti sebutin nama si dek may lagii. May Selamat..untuk tulisan ini namamu paling banyak di sebut:D. Wuih, si may jago banget main bulu tangkis nya, saya bukan lawan yang seimbang sih buat dia..tapii, main bulu tangkis ini kan untuk seneng2 aja..semua aturan di buang jauh2..:D. Lawan main yang lain, ada Icha, ponakan si may, Umi, ibu tetangga sebelah rumah, Ada Inur juga..adik letting yang kost-san di dekat rumah. Oya, waktu kecil dulu, suka main juga sama ka zuhra, bang rahmat..

Gambar di ambil dari sini

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...