Saturday, October 24, 2009

Bandara Narita

Alhamdulillah, Tokyo merupakan kota tempat pertama kali saya menginjakkan kaki di Jepang, tepatnya di Bandara Narita. Bandara ini merupakan bandara utama Tokyo, yaitu New Tokyo International Airport, dan lebih dikenal dengan Narita Airport.
Hm, apa ya, yang pasti bandara ini luas banget. Dari turun pesawat sampe harus ngelewatin imigrasinya aja cukup jauh. Saat itu, saya ga sempat foto2 di Narita karena belum punya kamera, lagipun saya udah cukup2 lelah dalam perjalanan, jadi ga sempat mikir untuk foto2. Alhamdulillah, setelah melewati imigrasi, jumpa juga dengan dosen beserta anaknya yang datang menjemput saya. Dengan naik bus selama 3 jam, kami ke rumah beliau dan saya menginap di sana selama dua hari, sampai akhirnya berangkat ke Fukui. Hm, ini gambar bandara Narita yang saya dapat dari Google.




No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...