Tuesday, October 27, 2009

Fukui




Fukui!, Yup, Fukui merupakan kota yang terletak di tengah Negara Jepang tepatnya di Pulau Honshu, di bagian utara Prefektur Fukui, sekitar 16 km dari Laut Jepang (Laut Timur). Fukui adalah ibukota dari Prefektur Fukui dan kota utama di Daratan Fukui (Fukui Plain). Kota ini sudah saya anggap seperti kampung ke-empat saya *haha, banyaknya kampung saya*. Alhamdulillah, ada kesempatan untuk tinggal di kota ini selama satu tahun (Okt 2007 - Sept 2008). Selama tinggal di kota ini, saya cukup beredar di asrama-mitsuwa-kampus. Secara, itulah kegiatan sehari2 saya selama di sana. Senin sampe Jumat ke kampus dan nge-lab, Sabtu-Minggu kl ga jalan, berarti full time di asrama aja, nyuci, masak, bersih2 kamar, nge-net, dll..


No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...