Saturday, October 24, 2009

Jepang


Hari ini saya nambah satu label lagi yaitu Jepang. Mau nulis tentang jepang, universitas tempat saya belajar, tempat2 yang pernah saya kunjungi, festival2 yang pernah saya ikuti, beserta pengalaman yang udah pernah saya alami selama di sana. Mumpung masi satu tahun yang lalu sejak saya balik dari sana=D, mudah2an ga banyak pengalaman yang terlupa. Daripada pengalaman itu terserak2 di ingatan saya aja, mendingan saya tulis untuk di share dengan teman2. Sebenarnya ada beberapa tulisan2 selama di sana udah ada yang saya publish di blog saya yang lain, tapi kali ini saya ingin gabungin smua nya dalam satu blog. Mudah2an ga da yang keberatan yah *memang ga boleh ada yang protes, lha ini blog saya koq, suka2 saya dunk=D*. Oya, saya ga ingin berlama2 dengan crita2 di Jepang, karena ini sudah menjadi masa lalu. Jadinya, rencana saya untuk beberapa postingan ke depan, tulisan saya masih berhubungan dengan Jepang. Tujuannya sih, supaya ‘project tulisan’ crita2 masa lalu saya cepat selesai dan saya segera kembali ke masa yang sekarang. Gituu..Smile

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...