Tuesday, February 9, 2016

Semoga Husnul Khatimah


Hari itu, Jumat 21 Agustus 2015. Ketika saya baru sampai kantor. Cek hp, ternyata suami menelepon dan menanyakan no hp ayah saya dan juga meminta saya untuk segera pulang ke rumah. Mengetahui pesan suami seperti itu, perasaan langsung ga enak, teringat ayah mertua yang sedang di rumah sakit. Beliau kemarin sore baru masuk rumah sakit lagi setelah sekian kali bolak balik masuk rumah sakit sejak akhir ramadhan lalu.
Saya segera pulang ke rumah, dan tau dari ayah bahwa ayah mertua saya sudah tiada. Innalillahi wainnailaihi raji’un. Sesungguhnya manusia adalah milik Allah dan akan kembali kepadaNya. Moga beliau husnul khatimah, aamiin yra.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...