Wednesday, July 20, 2011

Road to Setui

image
Siang itu agak terburu-buru ke Setui untuk memenuhi janji dengan seorang teman. Dalam perjalanan, secara tidak sengaja saya mengalami kecelakaan. Saat itu saya di lajur tengah dan menurut saya ga da salah jika saya bawa motor dengan kecepatan sedang. Tapi akibatnya ketika hilang konsentrasi, saya kurang memperhatikan jarak dengan kendaraan yang di depan yang tiba-tiba memelankan mobilnya karena mau belok.
Jadinya, walaupun udah mencoba untuk nge-rem tapi sudah terlambat dan saya menabrak mobil di depan saya. Saat itu saya melihat kaca sen sebelah kanan bagian belakang mobil itu pecah dan saya terjatuh ke kanan. Asli, shock banget waktu kejadian. Saya langsung bangun dan merasa-rasa apa ada bagian tubuh saya yang patah. Alhamdulillah ga separah itu, cuma terasa agak sakit di beberapa bagian.
Setelah itu mencoba untuk membangunkan motor saya yang udah jatuh, tapi ga kuat. Alhamdulillah ada yang nolongin. Saat itu pemilik mobil, seorang ibu, yang saya tabrak melihat keadaan mobilnya, dan ketika melihat saya langsung aja dia marah2. Wajar sih dia marah Karena saya ga sengaja nabrak mobil dia. Tapi, wajar juga sih saya ga sengaja nabrak mobil dia karena dia tiba2 memelankan mobilnya di lajur tengah. Kalau mau belok kiri kenapa ga dari lajur kiri aja ya? Kenapa dari lajur tengah?.
Tapi ya udahlah, saat kejadian saya yang merasa bersalah, jadi saya yang minta maaf. Tapi dia no comment dengan permintaan maaf saya dan menyuruh saya untuk melihat keadaan saya sendiri setelah kecelakaan. Ya baik juga sih dia, menunjukkan perhatian tapi dengan kata2 yang cukup kasar di telinga saya. Sayangnya, saya cuma bisa terdiam diperlakukan kayak gitu, down banget. Cuma bisa berharap kejadian ini ga terulang lagi, cukup sekali deh, jera. Mudah2an ke depan bisa lebih hati2 saat di jalan.
.:Banda Aceh, 18 Juli 2011:.

6 comments:

  1. oalah....hati2 Mi kalo bkendara di jalan. Sekarang org2 mang pada gk jelas lg bawa kendaraannya.. belok dimana suka plus gk idupin lampu sen.. Or idupin, tp pas belok.. jdnya kita y dibelakang jd korban. Untung Ami sabar..kalo ici mah udh merepet..hehe (pengalaman soalnya) =D

    ReplyDelete
  2. pengen hati2 ci..tapi ternyata kejadian juga..unexpected..

    ReplyDelete
  3. klo ici merepet gimana yah? haha
    walo gmn pun, yg nabrak yg salah..krn posisina di blekang...
    laen kali hati2 yah ami... :)

    ReplyDelete
  4. hahaha...belum pernah liat ya Fa..mw liat =D lol

    ReplyDelete
  5. seharusnya ulfa lebih tau, karena ici tuh housemate nya ulfa..=p

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...