Thursday, September 9, 2010

Setahun AminoNikki




Alhamdulliah, ga terasa udah setahun usia aminonikki sejak postingan yang pertama. Saya mulai mempublish postingan yang pertama saat ramadhan tahun lalu (23 Agustus 2009), dan sekarang sudah Ramadhan lagi. Harapan saya, semoga blog ini berkah dan banyak kebaikan yang bisa didapatkan dari membacanya. Saya menyadari bahwa tulisan saya masih jauh dari bagus dan kebanyakan postingannya masih seputar diri saya,, hmm..Tapi bagaimanapun, semoga blog saya bermanfaat bagi semua, terutama bagi saya sendiri untuk senantiasa belajar dari pengalaman yang saya dapat dari universitas kehidupan ini. Otanjoubi Omedetou AminoNikki,,^^
.:Banda Aceh, 23 Agustus 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...