Thursday, September 9, 2010

Ketiban Puitisnya Fei~!


Setelah enam bulan tinggal di Penang, banyak cerita antara saya dan Fei. Saya yang orangnya serius dan Fei yang ceria dan puitis, saya yang cenderung agak diam (terutama kalo gi di depan komputer^^) dan Fei yang banyak cerita.
Banyak juga kesalahan pastinya selama enam bulan ini, terutama saya yang sering error ga jelas,, huhu, maaf ya Fei. Syukur, punya teman yang baik dan sabar kayak Fei. Terima kasih atas pengertiannya selama ini dan juga puisinya itu,, makasih banyak. Sayanknya Fei, Rahmi cuma bisa menikmati puisi, kalo mesti bikin puisi untuk Fei, sepertinya tidak bisa, belum da bakat^^, Maafkan Rahmi yang tidak sepuitis Fei~! ;)
.:Banda Aceh, 22 Agustus 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...