Friday, September 24, 2010

Keliling USM


Saya ga ingat tanggal berapa kejadian itu, saya dan teman2 ke USM untuk menghadiri kajian rutin hari sabtu di Mesjid USM. Setelah itu, kami biasanya makan siang di warung Indonesia yang terletak di dekat USM. Nah, dari situ, biasanya kami langsung pulang aja ke asrama. Tapi, hari itu, karena teman saya, Fei, perlu narik duit di ATM, dia minta ditemani. Oleh karena kami berdua belum tau dimana letak ATM nya, dengan modal nanya-nanya, dari satu orang ke orang lain, akhirnya sampai juga kami ke ATM yang dimaksud. And you know what? Letak ATM nya strategis sekali, di atas puncak USM sana *terima kasih*, kami jalan sampe mu nyerah dan mau balik lagi ke Gate awal karena saking jauhnya. Mungkin lebih kurang satu kiloan kami jalan dari Gate (dekat Mesjid USM) ke tempat tujuan. Sebenarnya sih ga terlalu masalah, tapi karena ke lokasi ATM harus nanjak, itu yang buat capek. Akhirnya, setelah Fei siap ambil duitnya, kami memutuskan untuk mencari Bus Rapid sekitar situ, tapi koq ga ada ya? Dengan penuh kesabaran, akhirnya kami berjalan turun bukit melewati jalan yang berbeda yang ‘katanya’ lebih dekat daripada harus kembali melewati jalan kami pergi tadi. Ya ya ya, dan ternyata, jaraknya sama aja sih jauhnya menurut saya =D, tapi karena jalannya menurun udah ga terlalu cape lagi, dan karena jalan2 keliling USM itu, saya dan Fei ada kesempatan untuk ngeliat fasilitas USM, ada kafe di puncak bukit yang pemandangannya lumayan bagus karena banyak Elang yang terbang dekat2 situ, terus ngeliat kolam renang dan lapangan sepak bola *biasa aja sih sebenarnya ^^*. Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga Gate satu lagi yang dekat lapangan sepak bola dan segera kami menuju halte terdekat untuk nunggu Bus Rapid. Tapi yang sayangnya, saat itu saya ga bawa kamera, jadinya ga sempat foto2 wiliyah USM,, *hm, ga rezeki*…Pada hari itu, sebenarnya rada2 kesal juga karena ga nyangka bakal jalan sejauh itu, tapi kalo diingat2 sekarang, jadi lucu aja, benar2 pengalaman yang tidak terduga…
.:Banda Aceh, 22 September 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...