Friday, February 18, 2011

My Lovely Friends


Hm, ingin menulis tentang teman2 saya di postingan kali ini. Alhamdulillah, selama setahun ini saya mempunyai teman2 yang dari interaksi bersama, saya mencoba belajar dari kebaikan mereka...hm, mulai darimana ya? diurut berdasarkan abjad aja laa ya..Ini dia teman2 saya..:)

Cut Yulia Deviarnisyah
Hm, Kak Cut yang cantik dan baik hati. Beliau rajin memasak dan darinya saya (mencoba) belajar untuk tidak membuang makanan. Hm, maksudnya, jika berbicara tentang kerak nasi, saya dulu sering membuangnya karena berpikir ga bisa di makan lagi. Tapi, dari kak cut saya belajar bahwa kerak nasi pun masih bisa diolah lagi menjadi makanan seperti membuat bakwan nasi. Terus terang saya benar2 terkesan, kenapa ga terpikir dari dulu ya?!^^. Alhamdulillah ada kesempatan untuk berkenalan dengan kak cut..

Ama yang cerdas, optimis dan baik hati. Anaknya pinter bangett..! Bisa memanage waktu dengan baik. Menurut saya ia juga jarang buang2 waktu. kalo dapat tugas dari kuliahan, segera dikerjakan. Jadinya, belum sampai deadline pengumpulan tugas, ia udah duluan siap dan tinggal kumpul aja..”Bersusah-susah dulu, senang-senang kemudian” kali ya, prinsip nya Ama..:). Ditambah lagi, sempat pulak Ama ngarang2 novel, padahal ngerjain tugas kuliahan aja udah makan banyak waktu..ckckck..mantab~!

Fei yang puitis dan baik hati. senang menceritakan mimpi2 nya..berbakat banget buat puisi dan saya pernah ketiban puitisnya Fei. Thanks Fei atas puisinya^^..Fei juga begitu sabar menjalani ujian kehidupan dan senantiasa belajar untuk mengutamakan orang lain. Semoga Allah senantiasa sayank sama Fei dan kita semua juga..Amiin

Khairatul Ulya
Ulya yang senang menolong dan baik hati. Arti namanya aja kebaikan yang paling tinggi. Subhanallah..jadi ga heran, kalo dimintai tolong, Ulya jarang menolak. Ulya juga bagus dalam mengelola waktunya. Senantiasa semangat untuk mengerjakan tugas2 kuliah, rajin ke pustaka yang membuat saya juga ikutan2 raijn belajar di pustaka..thanks Ulya atas inspirasinya^^

Mahdaniar
Nia yang supel dan baik hati. Begitu mudah akrab dengan orang lain karena pembawaannya yang lembut dan ramah. Bu guru yang cantik ini juga jago matematika, maklumlah tentor dan guru matematika soalnya^^. Teman yang seorang ini sanggup begadang mengerjakan tugas dan sanggup juga menyelesaikan tugas di menit2 terakhir deadline..

Rosita yang ceria dan baik hati. Teman saya ini kelihatannya selalu happy2 aja, jarang ngelihat ekspresi sedih Rosita, ga pernah malah. Bawaannya yang ekspresif dan menghibur itu menjadikan saya kalo lagi pengen ketawa ketiwi menjumpai Rosita^^. Anak ITB yang satu ini *rasanya gak sah kalo ga nyebutin ITB* juga mantap banget belajarnya, sampe tengah malam sambil dengerin musik, sanggup nahan kantuk,, ga heran kalo Rosita pinter dan bisa sukses..

Ici yang baik hati dan tidak sombong. Teman saya ini punya hobi yang sama dengan saya, yaitu suka foto2 bunga. Sering janjian hunting2 objek bagus untuk difoto, tapi lebih sering ga jadinya karena males keluar. Palingan yang jadi, pas janjian ngelihat sunrise, I enjoyed that time ci^^  

Ulfa yang kritis dan baik hati, sering kali mengajukan pertanyaan2 kritis kalo lagi diskusi. Saya paling senang mendengar Ulfa ngomong bahasa Inggris, ngalir banget..:). Teman saya ini suka travelling, jalan2 kemana aja. Ia juga pintar dan rajin memasak..Saya teringat Ulfa pernah bilang kalo udah capek buat tugas, salah satu hiburannya ya memasak..

Yulidar
Kak Yuli yang pendiam dan baik hati. Diam tapi menghanyutkan, mungkin itu kata2 yang mendeskripsikan kakak saya yang satu ini. Tipe pembelajar yang lifelong learning dan berpikir mendalam dan kritis.

~hanya ingin belajar lebih banyak mengingat kelebihan dan kebaikan orang lain~
.:Geelong, 18 Februari 2011:.

9 comments:

  1. Wuaaaaahhh Rahmi...
    Jadi gak enak ni, (tersipu2)...fufufu (cem ketawa di komik2)

    walaupun udah mau pulang, tapi Rahmi masih inget sama kawan2 disini. Salut!!! (biasanya udah pengen jumpa keluarga aja :D

    I luv Rahmi juga ^^

    ReplyDelete
  2. hihi, secara jumpa tiap hari gitu ros,,^^

    ReplyDelete
  3. wow.. i am flattered.. :)
    yang baek2 semuana niy.. padahal mungkin aq suka ga bisa kontrol klo ngomong.. hehe

    luv and gonna miss u honey... ;)

    ReplyDelete
  4. ya fa, lagi pengen belajar aja dari kelebihan dan kebaikan teman2 selama ini
    kalo kekurangan ga usah dibahas di sini, belajar menjaga kehormatan sahabat :)

    ReplyDelete
  5. hehe..Ami bisa ja (baru sadar Ami ad nulis ginian di blog:D ) Yah, ici kan byk beguru moto2 ma Ami..makanya hobby kita lumayan sama. Ici juga menikmati kok waktu2 kita hunting bareng.. thax ya Ami..

    btw, kpn kita hunting lagi?? =)

    ReplyDelete
  6. thank you mi. berasa gmn gtu bca postingan ini..sedih, kangen, campur2 deh. ingat masa2 indah dulu di RECSAM. smg rahmat Allah selalu melimpah ruah tuk kita semua ^^

    Miz u honey..=)

    ReplyDelete
  7. itu yang di atas, comment fei ya ^^, jgn bingung ntar ami nya,,hihihi

    ReplyDelete
  8. sama2, huwaaa,, feeiii...~!
    gimana kabar nya?
    moga urusannya disana lancar dan selalu dimudahkan..amiin

    miz u2 honey..^^

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...