Saturday, January 16, 2010

Privat Ngaji


*kebetulan, fotonya pas anak2 sehati pake baju kuning semuanya..:D, L to R: Nabil, Nadifa, Zalfa ‘n Fatin*


Ini wajah-wajah murid saya di privat ngaji. Saya mengajar empat orang anak, Fatin, Zalfa, dan si kembar Nadhifa dan Nabil. Fatin dan Zalfa di abatatsa dua, Nadhifa alQu’ran dan Nabil abatatsa satu. Mengajar anak2 itu menyenangkan sekaligus menantang juga. Kalo mereka lagi baik, lancar2 aja ngajarin mereka. Tapi kalo mereka lagi pengen main, mesti pinter2 mensiasati agar tetap ada hal yang bisa mereka pelajari saat bermain. Bagaimanapun menurut saya, mengajar anak2 itu menyenangkan, kalo lagi ada masalah dan suasana hati lagi ga pas, biasanya kalo udah jumpa anak2 kebawa senang juga akhirnya=). I luv u my students..


Ini saat makan nasi ketan bareng, mensyukuri Fatin yang sudah menamatkan abatasa dua-nya dan sekarang sudah mengaji Al-Quran :). Pertemuan ini sekaligus perpisahan juga karena saya tidak bisa mengajar mereka lagi untuk minggu depan. Yaah, moga ada waktu dan kesempatan yang lebih baik lagi di masa depan untuk mengajar mereka lagi.


No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...