Saturday, January 2, 2010

Kuni e Kaeru..




Tanggal 29 september 2008, saya dan rombongan dari unsyiah, berangkat balik ke Indonesia. Alhamdulillah, saya ga sendirii seperti saat berangkat dulu, tapi bersama teman2..
Pagi itu, sekitar pukul 03.00 pagi, kagawa sensei, kawamura-san dan hayashi-san datang untuk ke hotel untuk melepas kami, kagawa sensei ikut mengantar sampe bandara kansai. Setelah itu, Kami naik pesawat sekitar pukul 11.00 dan Alhamdulillah sampe ke KLIA sekitar pukul 5 sore dan nginap semalam di KL dan tanggal 30 september pukul 9 berangkat ke Indonesia, sampe Medan pukul 9 juga=), dan di sini mah yang lama karena nunggu penerbangan garuda di tunda sampe sore hari. But, you know what?? Karena di tunda, ternyata saya jadi satu pesawat dengan abang saya yang balik dari simeulu..jadi kami sampe ke Aceh nya barengan^^.., alhamdulillah saya dan abang dijemput Bapak di Bandara, Saat itu Bapak Dekan dengan bercanda bilang ke Bapak saya, bahwa saya hampir ga mau lagi pulang ke Aceh=D, * suka ketawa sendiri, kalo ingat ini* bisa aja tuh Bapak Dekan.
***
Akhirnya, selesai juga project tulisan2 sederhana saya tentang pengalaman satu tahun di Jepang *alhamdulillah*, Semoga tulisan ini, menjadi salah satu jejak-jejak kehidupan yang tidak hanya bermanfaat untuk saya, tapi juga orang lain. Amiin. untuk postingan2 selanjutnya, hm, tidak berkenaan dengan masa lalu lagi, tapi menuju ke masa sekarang dan depan. Insya Allah.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...