Tuesday, May 31, 2011

Keindahan Pantai Ujong Batee



         Pantai yang memiliki eksotika keindahan laut yang memukau. Inilah kesan pertama ketika saya mendatangi tempat ini. Ujong Batee menawarkan pemandangan laut yang sangat luar biasa. Pantai ini memiliki kekhasan tersendiri, laut yang berkilau seperti kristal karena terpantul sinar matahari, pasir pantai yang agak kehitaman, udara yang sejuk, deburan ombak yang terus memanggil untuk disentuh dan pemandangan gunung-gunung disekitarnya. Pantai ini membuat kita tidak akan berhenti berdecak kagum ketika menginjakkan kaki disana sembari melihat keindahan-keindahan yang ada di depan mata.


          Pantai ini sangat cocok menjadi salah satu tujuan utama wisata di Aceh, selain karena pemandangan pantainya yang indah, ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki hobi berenang, bermain ombak, dan barbeque-an bersama keluarga. Bagi mereka yang hanya ingin menikmati pemandangan sekitar, pantai ini juga menyediakan banyak tempat istirahat yang menghadap langsung ke pantai sehingga memberikan kesempatan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Ditambah lagi, tersedianya gerai makanan yang menawarkan beberapa menu makanan serta es kelapa muda yang lezat yang menambah kenikmatan dalam bersantai.
          Tempat ini juga sesuai untuk membuat acara piknik bersama orang terdekat. Seperti halnya saya dan teman-teman, yang membuat acara syukuran kelulusan kami di pantai ini. Menurut pengalaman saya, acara piknik di Ujong Batee begitu menyenangkan karena tersedianya tempat untuk membakar ayam dan menikmati menu masakan kami dalam kebersamaan. Sehingga tidak heran, setiap kali membuat acara ‘graduation party’ kami memilih untuk datang ke pantai ini. Intinya, jika ingin mengunjungi tempat wisata Aceh yang indah dan menawan, datanglah ke Pantai Ujong Bateehttp://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/smile.gif. Let’s visit Aceh, let’s visit Pantai Ujong Batee.

7 comments:

  1. emank enak piknik disana, teringat masa2 sd ampe sma, sering kesana... semenjak tsunami ga prnh ksn lagi.. :(

    ReplyDelete
  2. mudah2an ada kesempatan lagi untuk main ke sana ya fa..=)

    ReplyDelete
  3. waktu rahmi ke sini, kita belum kenal ci..=D

    ReplyDelete
  4. Photo yang dimuat di sini bukan photo pantai ujong batee, tapi photo pantai ujong kareung

    ReplyDelete
  5. maaf nanya, ujong kareung bukannya bagian dari ujong batee ya?

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...