Friday, December 24, 2010

Beli Parfum~!

my beauty spot
Entah kenapa, saya lagi pengen beli parfum^^ dan ternyata ada teman yang punya rencana beli parfum juga untuk keluarganya. Jadilah, tadi saya bareng dua orang teman, ichi dan ulfa, pergi beli parfum di Market Square. Sebelumnya, niat saya untuk beli parfum ditanggapi dengan canda oleh kedua teman saya ini. Mereka bilang kalo wanita ga boleh pake parfum (walopun pada kenyataan nya mereka pake juga). Saya cuma bilang kalo beli parfum untuk dipake di rumah aja, dan ketika mendengar jawaban itu, mereka ketawa karena udah nyangka saya bakal jawab kayak gitu.. ckckck, dasar nih teman2 saya..
.:Geelong, 23 Desember 2010:.

4 comments:

  1. hahaha...kalo kami kan udah biasa pake parfum Mi. Ami tuh y luar biasa.. Peace ^_^v

    ReplyDelete
  2. kalo rahmi pake parfum utk aroma terapi aja
    pake nya di kamar =D

    ReplyDelete
  3. salah beli dunk Mi..harusnya beli pengharum ruangan, bukan parfum..hehe :D

    ReplyDelete
  4. ga lah ci,,
    lha wong parfum nya di semprotin ke bantal and seprai..
    biar nyenyak tidur..kan wangii..=D

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...