Saturday, December 4, 2010

Housemates~!


Di apartemen Nireeda, saya tinggal bareng dua orang teman saya yang bernama Fatmawati dan Kak Cut Yulia. Teman2 saya ini, keren, mereka pinter masak. Fatmawati alias Ama, si pengantin baru (baru setahunan kali ya), anaknya pinter, ligat, manajemen rumah tangga nya bagus banget,, pinter mengelola keuangan maksud saya, jadi kami bisa hemat kalo belanja kebutuhan “rumah tangga” ckckc. Kak Cut, hm, juga ligat dan banyak ide kreatif di dapur. Jadi, dijamin selama di Geelong, saya bisa hemat dan ga bakal kelaparan karena ada mereka *maaf ya agak lebai*. Target saya tiga bulan kedepan ini, bisa sedikit2 nambah ilmu tentang masak memasak supaya kalo pulang ke Aceh nanti, ada menu masakan baru di rumah, sihhiyy,, semangat~! 
.:Geelong, 4 Desember 2010:.
img src : here 

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...