Thursday, December 16, 2010

Kenapa Ami no Nikki?

Blog ini saya beri nama ami no nikki, yang berarti diary-nya ami. Ami no nikki (アミのにっき) sendiri berasal dari bahasa jepang, dimana ami adalah nama saya sendiri dan nikki berarti diary, jadi untuk menghubungkan kata benda pertama (ami) dengan kata benda yang kedua (nikki), kita menggunakan partikel no. Karenanya, jadilah dia aminonikki *sekian pelajaran bahasa jepang hari ini..*.
Saya menyebut blog ini sebagai diary saya, karena saya berharap blog ini berisi tulisan tentang episode2 kehidupan, pemikiran2, harapan serta impian2, yang saya yakin jika tidak dituliskan, hal itu akan terlupa begitu saja, dan saya tidak ingin itu terjadi.Hm, gituu 


Sumber foto: sini

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...