Sunday, November 14, 2010

Oz~!



Ah oz~! ga nyangka bisa melangkahkan kaki ke negeri kangguru ini. Sewaktu di Jepang dulu, saat2 mau balik ke Indonesia, seorang kakak tetangga saya, pernah candai saya dengan bilang kalo sebentar lagi Jepang akan jadi kenangan . Saat itu, saya bilang ke beliau biarin aja, karena setelah pulang ke Indonesia, saya ingin ke Australia, nyusul beliau yang juga lagi kuliah di Adelaide. Dan ga nyangka aja, ternyata Allah berkenan memberi saya kesempatan ke sini. Alhamdulillah…
Tanggal 10 nopember pukul 17.45, saya dan teman2 berangkat dari Bandara SIM ke Kuala Lumpur. Sampe KL pukul sekitar pukul 20.00 dan berangkat lagi ke Melbourne pukul 23.00. Biasanya lama perjalanan dari KL ke Melbourne ini Cuma 7 jam 50 menit. Namun, kali ini lebih dari waktu biasa karena pesawat Air Asia yang kami tumpangi harus menempuh jarak yang agak jauh untuk menghindari awan panas dari Gunung Merapi. Alhamdulillah kami sampai di sana pukul 11. 00 waktu Australia.  
Sesampai di sana, kami di jemput oleh seorang staf dari Deakin University, tempat kami akan belajar dan kami menuju ke Geelong. Jarak dari Melbourne ke Geelong sekitar 1 jam 45 menit pakai bus. Nah, sekarang, saya dan teman2 “pindah rumah” untuk sementara, empat bulan, di Nireeda Apartment .
.:Geelong, 14 November 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...