Saturday, November 20, 2010

Belajar Beradaptasi

Suasana depan Nireeda Apartment
Otw to Westfield
Bicara tentang adaptasi, seminggu berada di Geelong, saya sedang belajar untuk beradaptasi dengan cuaca dan waktu. Udara di Geelong begitu sejuk saya rasa. Dari awal, saya dan teman2 udah diberi tahu bahwa cuaca di Geelong bakal ga bisa diprediksi. Satu hari aja bisa jadi sangat panas, terus tiba2 bisa sangat dingin. Jadi harus esktra jaga kesehatan.
Saya dan teman2 juga harus belajar beradaptasi dengan waktu, karena perbedaan waktu di Geelong yang lebih cepat empat jam daripada waktu di Banda Aceh. Di akhir musim semi ini, jadwal untuk shalat subuh terasa begitu cepat dan isya terasa begitu lambat. Untuk Shalat Subuh pukul 4 pagi dan Shalat Isya pukul 10 malam. Hm, terjadi beberapa ke’error’an berkaitan dengan usaha shalat tepat waktu di minggu pertama ini,, mudah2an kedepannya bisa lebih baik..
.:Geelong, 20 Nopember 2010:.

img src: http://mystique.blogsome.com/images/learning%20is%20fun.JPG

2 comments:

  1. ai baru tau kalo k'rahmi udah di Ausie,hehe..

    oya,upload foto2nya dong kak^^

    ReplyDelete
  2. =), Insya Allah ai-chan..
    tunggu tanggal main nya,,^^

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...