Friday, November 12, 2010

Melbourne Campus at Burwood

Hari kedua di oz, saya dan teman2 harus ke Kampus Deakin yang di Melbourne untuk menghadiri orientasi dan welcome party. Perjalanan dari ke Geelong ke Melbourne sekitar satu jam empat puluh lima menit dengan bus.

Sesampai di sana, seharusnya kami di sambut oleh staf Deakin, tapi nyatanya, karena supir bus nya ga tau dimana gedung tempat kami harus datangi, jadinya kami mesti cari sendiri dan nanya2,,  setelah jalan beberapa meter dan kelihatan seperti anak nyasar =D, akhirnya ada yang berbaik hati nanya mu kemana, dia nunjukkin ke kami tempatnya dan alhamdulillah tiba juga kami di tempat acara.
Di acara ini, kami mendapat sambutan dari staf Deakin dan berkenalan juga dengan dosen2 yang bakal mengajar kami nantinya. Setelah acara selesai, kami membuka akun bank. Ternyata urusan membuka akun bank ga sesederhana yang dibayangkan. Lumayan memakan waktu karena kami bermasalah di nama, hingga akhirnya rencana untuk buat kartu mahasiswa Deakin harus ditunda sampe hari senin karena ga cukup waktu, kami harus balik lagi ke Geelong. Damai2, hari senin ini, kami buat kartu mahasiswa Deakin di Kampus Deakin yang di Geelong. Syukur juga, karena ga kebayang kalo kami mesti balik lagi ke Melbourne karena urusan yang belum selesai ini. Yaa, begitulah..mudah2an senin ini urusan bakal lancar2 aja..
Selesai buat akun bank, kami daftar sebagai mahasiswa baru di Deakin secara online sekaligus daftar empat mata kuliah yang bakal kami ambil semester ini..Doakan ya, moga saya sanggup kuliah di sini..amiin.
.:Melbourne, 12 Nopember 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...