Sunday, April 1, 2012

The Versatile Blogger

Well, dapat versatile award dari ai-chan. Hmm, cek di kamus, versatile itu artinya orang yang cakap dalam berbagai hal, so versatile award itu, award untuk blogger yang bisa nulis apa aja? begitukah? hmm… menjadi pertanyaan besar buat saya, am I really a versatile blogger? Rasa2nya tidak pantas untuk dapat award ini (_ _)! 
Tapi ya, karena udah dikasih, saya terima dengan sukarela^^. seperti biasa, kalo udah award2an pasti ada aturan yang mesti dipenuhi…dan (lagi2) harus nulis tentang diri. Nah, karena ada beberapa postingan yang cukup mendeskripsikan tentang diri saya, maka, saya cuma nge-link postingan2 yang udah pernah saya publish…*malas mode on =D*, ini dia!
  1. 11 Things
  2. Yatta~!
  3. My Properties
  4. My Hijab Story
  5. I'm Not a Party Lover
  6. Nanjak Bukit Bendera
  7. Hana no Shashin

4 comments:

  1. hehe..kreatif kak :D, ai juga pernah dikasih PR nulis ttg diri, kenapa gak nge-link itu aja ya? #TanyaKenapa

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...