Saturday, December 11, 2010

Universitas Deakin

Universitas Deakin merupakan universitas negeri di Australia yang kampusnya terletak di Geelong, Melbourne, dan Warrnambool, Victoria. Kampus Deakin yang ada di Geelong itu ada dua, yaitu Geelong Waterfront Campus dan Geelong Campus at Waurn Ponds.
waterfront campus, tempat saya belajar
nampak ndak laut nya?

laut di depan kampus deakin
Saya dan teman2 saat ini kuliah di kampus Waterfront, disebut Kampus Waterfront karena letak kampusnya yang di depan laut. Kalo dari apartement Nireeda, tempat saya dan teman2 tinggal, kampus deakin ini sangat mudah dijangkau karena jaraknya begitu dekat. Sekitar lima menit udah sampe kampus saking dekatnya.
salah satu sudut di Geelong Campus at Waurn Ponds
Kampus Deakin yang di Waurn Ponds, letaknya di Geelong juga tapi bukan di pusat kota. Kalo naik bus, sekitar 20-30 menit dari Kampus Waterfront. Kampus Deakin yang di Melbourne, saya dan teman sempat ke sana sekali waktu mendaftar manjadi mahasiswa baru.
warrnambool campus
Hm, kampus warrnambool, saya dkk belum sampe kesana. Saya coba search google tentang kampus ini dan saya dapat fotonya. Hm, keren ya arsitekturnya..Ini kampus atau gedung apa ya? Ckckck..Mengenai arsitektur bangunan di Australia, ga usah dibilanglah..so awesome.

 .:Geelong, 11 Desember 2010:.

~Ga terasa udah sebulan di Geelong~



7 comments:

  1. yang bener kak dekat laut? oh my..it must be beautiful view..

    ReplyDelete
  2. iyyaa, kl belajar di pustaka deakin yang di waterfront, pemandangan nya laut lepas,, kadang2 nampak ikan paus kata dosen d sini, tapi kakak blm pernah tengok siy...

    ReplyDelete
  3. uda kakak tambahin foto lautnya ai..

    ReplyDelete
  4. seruuuu...tiap hari bisa liat sunset :D

    ReplyDelete
  5. kk caranya supaya bisa kuliah di australia gimana ?

    ReplyDelete

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...