Wednesday, January 26, 2011

Audi Victoria Week

Audi Victoria Week

Flags

Giant Sky Wheel

Acrobatic Aishow

Let's Go Sailing 
acrobatic airshow movie

Tanggal 20-26 Januari 2011 ini ada acara Audi Victoria Week (AVW)Acara ini merupakan lomba berlayar terbesar di Australia dengan lebih dari 450 kapal pesiar bersaing selama empat hari Audi Victoria Week.

Pada malam tanggal 22 Januari yang lalu ada pesta kembang api yang dibuat dalam rangkaian acara AVW, tapi sayank sekali saya dkk pada ga dapat info jadinya cuma bisa menikmati kembang api di apartemen *alhamdulillah juga*.

Hari ini bertepatan juga Australia Day. Saya beserta teman main ke laut untuk menikmati acara ini. Banyak hiburan (konser) yang dibuat untuk anak2 dan juga orang tua. Para pengunjung acara ini sangat ramai dan kebanyakan mereka memakai pakaian atau atribut yang bersimbolkan Australia. Ada juga anak2 yang membuat 'temporary tatoo' yang berlambangkan bendera Australia di wajahnya. Tapi sayang sekali ketika saya meminta izin seorang ibu untuk foto bareng anaknya yang membuat tato bendera Ausi di wajahnya, dia agak keberatan, hmm, ga rezeki.

Oya, di acara ini banyak di jual makanan dan aksesoris. Salah satu stand di acara ini menjual barang2 khas dari Indonesia, seperti angklung dan batik. Saking terpesonanya saya lupa untuk ngambil fotonya. Selain itu ada pertunjukan pesawat udara yang menurut saya keren banget secara baru pertama kali tengok langsung.  

.:Geelong, 26 Januari 2011:.
~alhamdulillah dapat pengalaman menarik~

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...