Monday, July 19, 2010

Jalan-Jalan ke Pasar Malam

Seorang teman saya yang tinggal dekat USM bilang kalo sabtu malam itu biasa ada pasar malam dekat USM. Akhirnya, tanpa direncanakan kami pergi jalan2 ke pasar malam. Menikmati aktifitas jual beli barang2 murah meriah di sana =), Ini foto2 saya, hasil jepret2 di Pasar Malam. 


Pasar Malam tersebut menjual berbagai macam barang yang harganya sangat murah dibandingkan di tempat lain. Tidak hanya makanan, tapi ada juga baju, sepatu, aksesoris, buku2. Saya dan teman2 lebih memilih berburu makanan untuk makan malam kami. Atas rekomendasi seorang teman juga, kami mencoba minum es kelapa yang ditambahi es krim,, hm,, enak lho, rasanya khas dan penjualnya ternyata orang Padang dan juga saya membeli Nasi Kerabu khas daerah Terengganu. Sebenarnya beli nasi ini karena penasaran dan tertarik aja dengan warnanya yang ungu. Ini diaa...^^
 

  .:Penang, 17 Juli 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...