Tuesday, March 2, 2010

Penang



Alhamdulillah, ada kesempatan untuk datang (lagi) ke Penang. Saya dan kawan-kawan jadi berangkat ke Penang pada tanggal 27 februari 2010. Kali ini saya datang ke sini bukan untuk liburan tapi untuk belajar. Insya Allah selama enam bulan kedepan saya akan belajar di SEAMEO RECSAM (SEAMEO Regional Centre For Education In Science and Mathematics). RECSAM itu merupakan pusat pelatihan untuk melatih guru agar mempunyai ketrampilan dalam mengajar. Bidang saya adalah matematika, jadi Insya Allah di Recsam saya akan belajar mengajar matematika.
Alhamdulillah perjalanan menuju ke Penang aman-aman aja. Take off dari Banda Aceh pukul 14.30 dan sampai ke Recsam sekitar pukul 16.30. Di bandara penang, setelah melewati imigrasi, kami sudah dijemput oleh karyawan Recsam. Perjalanan dari bandara ke Recsam juga tidak butuh waktu terlalu lama. Setiba di Recsam kami langsung check in dan di antar ke tempat tinggal kami yang baru yaitu International House, tepatnya di Blok D. Hm, Blok D ini terletak paling belakang dan agak berjauhan dengan Lobby dan belum ada fasilitas wifi-nya sehingga belum bisa nge-net di kamar. Kalo mu online, mesti keluar kamar dulu *yeah, malesnya*. Tapi bagaimanapun, alhamdulillah, fasilitas yang didapat di sini lumayan bagus. Jadi tidak ada alasan untuk tidak fokus belajar. Oya, teman sekamar saya bernama Feizia Huslina. Dia teman kuliah saya di Mipa, tapi berbeda jurusan. Semoga Feizia bisa menjadi teman yang baik buat saya dan saya juga bisa menjadi teman yang baik untuknya. Insya Allah, mulai hari ini, saya akan memulai kehidupan baru di Penang. Bismillah…
.:Penang, 27 Februari 2010:.

No comments:

Post a Comment

The 3rd Trimester: Doa-Doa untuk Meminta Keturunan yang Baik

Ini beberapa doa yang sering saya panjatkan ketika hamil. “rabbi innii nazartu laka maa fii batni muharraran fataqabbal minni, inn...